Pengumuman !!


Seluruh konten beserta hak cipta situs Bebcomp akan dialihkan ke situs yang baru. Nama Bebcomp di ubah menjadi BebComputer . Pemindahan keseluruhan secara resmi akan dilaksanakan minggu ini.
Silahkan mengunjungi situs baru kami di http://www.bebcomputer.co.cc

Terimakasih atas perhatian Anda

Senin, 21 Juni 2010

Cara Menyembunyikan Icon pada Desktop

Tadi pagi saya mendapatkan sebuah wallpaper yang unik. Wallpaper tersebut hasil dari pengeditan sebuah foto menggunakan aplikasi photoshop. Saya langsung memasang nya sebagai gambar latar belakang di desktop komputer. Namun saya sedikit terganggu dengan adanya beberapa icon pada desktop karena menghalangi sebagian dari gambar tadi.

Saya berusaha utak utik icon - icon tersebut. Awalnya saya hanya memindah tempat icon - icon tersebut. Namun saya tetap merasa kurang nyaman.
Akhirnya saya menemukan caranya. Bila anda juga ingin melihat gambar latar belakang desktop secara penuh, tanpa terhalang oleh icon desktop, ikuti beberapa langkah berikut.

Cara nya sangat mudah, yaitu dengan menyembunyikan icon - icon tersebut.
Hanya dengan 3 langkah saja :
1. Klik kanan pada desktop.
2. Pilih Arrange icons by.
3. Hilangkan tanda centang pada tulisan Show Desktop Icons

Sesaat kemudian icon - icon tersebut pasti sudah hilang dari layar anda. Cara mengembalikan icon - icon tersebut adalah anda harus memberi tanda centang kembali pada pilihan Show Desktop Icons.

Semoga bermanfaat.
Post views: counter

16 komentar:

sda mengatakan...

makasih infonya.

narti mengatakan...

icon dibuat kan untuk memudahkan ketika mau membukanya...kalau disembunyikan nanti gimana?
ada cara lainnya?

beb mengatakan...

@ narti : kita kan masih bisa menggunakan shortcut pada start menu. Jadi bila memang ingin melihat backgroud secara utuh, masih tetap bisa dengan cara di atas.

yansen mengatakan...

kalau di PC saya memang sengaja iconnya aku hilangin sob disamping agar tampilan desktop bagus jg biar gx bebanin kerja RAM

etam grecek mengatakan...

wah klo aku g mau nyembunyikan ..
lbh enak yg standar beb...

om rame mengatakan...

keren tuh om infonya, terima kasih atas sharenya.
seLamat dini hari aja.

Zippy mengatakan...

Buseet..caranya mudah banget yah.
Jujur baru tau, biasa'nya saya delete manual gt aja sih icon'nya, wkakaka...

beb mengatakan...

@ zippy : ya semoga dengan cara di atas, anda tidak perlu lagi untuk menghapus icon, cukup disembunyikan saja.

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

tapi setelah disembunyikan ternyata kompi ane jadi berat gan :(

beb mengatakan...

@ secangkir kopi : masa sih ?? punya saya tetap lancar seperti biasa,

Skydrugz mengatakan...

kalau cara bikin supaya ikonnya bisa mengklik sendiri gimana? :D

beb mengatakan...

@ skydrugs : Mengklik sendiri bagaimana maksudnya ??????

DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA mengatakan...

Ini info yang bermanfaat. Suatu saat pasti sy menggunakannya ^_^

MisterXWebz mengatakan...

Wah jadi ilang semua iconnya .. hihihi,, mantap dehhh. jadi seger matanya ..

threelost mengatakan...

wah tutor yang mangtaf nih ... :D langsung di coba yah..:)

amira mengatakan...

WAH, RAJINNYE BUAT2 TUTOR MACAM NI:)

JOM SINGGAH2 KEDAI SAYE:)

Posting Komentar

Komentar Terbaru


 

Terimakasih kepada : Gposh, dan semua pihak yang telah mendukung situs ini.