Pengumuman !!


Seluruh konten beserta hak cipta situs Bebcomp akan dialihkan ke situs yang baru. Nama Bebcomp di ubah menjadi BebComputer . Pemindahan keseluruhan secara resmi akan dilaksanakan minggu ini.
Silahkan mengunjungi situs baru kami di http://www.bebcomputer.co.cc

Terimakasih atas perhatian Anda

Senin, 21 Juni 2010

Award Kedua Dari Sahabat

Lama tidak menerbitkan artikel, namun hari ini justru mendapat pesan dari mas aguestri bahwa saya mendapat sebuah award dari nya. Saya langsung membuka blog mas aguestri untuk melihatnya. Saya cukup senang mendapat award dari mas aguestri karena hanya 10 orang yang mendapatkan award ini. Saya ucapkan terimakasih kepada mas aguestri atas awrd yang telah diberikan kepada saya.

Meskipun koneksi cukup lambat, namun saya tetap segera menulis artikel ini. Saya tidak sabar untuk memajang award tersebut. Setelah beberapa hari kehilangan semangat untuk menulis di blog, akhirnya saya mendapatkan kembali semangat untuk kembali aktif di blog. Walaupun koneksi tidak begitu mendukung, saya tetap semangat.

Bila anda adalah seorang blogger yang juga kehilangan semangat untuk menulis di blog, sebaiknya anda membaca artikel dari mas aguestri. Semoga anda mendapatkan semangat kembali.

Salam Blogger..
Post views: counter

4 komentar:

Sepak Pojok mengatakan...

selamta atas awardnya sob....

etam grecek mengatakan...

slamat ya beb atas awardsnya...
keren nh blognya skarang..

beb mengatakan...

@ campur bawur & etam : terimakasih

ariefborneo mengatakan...

Selamat Award na sob..sukses selalu sob

Posting Komentar

Komentar Terbaru


 

Terimakasih kepada : Gposh, dan semua pihak yang telah mendukung situs ini.